Film dan serial MCU Phase 4

Film dan serial MCU Phase 4

Film dan serial MCU Phase 4 Film dan serial MCU Phase 4 –ย  Dengan Spider-Man No Way Home Telah tayang, daftar film dan seri Marvel yang akan datang menjadi sedikit pendek – meskipun masih dikemas dengan konten. Tapi kemudian semuanya menjadi jauh lebih ramai ketika Disney Plus Day 2021 membuka banyak iklan.

Jadi, kami telah mengumpulkan daftar definitif dari apa yang akan datang di Fase 4 dan 5, dengan tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk film-film yang memuatnya dan rumor atau kemungkinan tanggal untuk mereka yang belum memiliki tanggal resmi.

Dan sementara jadwal 2022 telah dimundurkan oleh penundaan, semua film dengan tanggal (dimulai dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness sekaligus) semuanya dibatalkan.

Plus, meskipun kita tidak tahu kapan atau di mana itu akan debut, topik utama pembicaraan adalah bahwa Daredevil (diperankan oleh Charlie Cox) akan datang ke MCU.

Film dan serial MCU Phase 4

Mereka yang menonton film Marvel untuk mengetahui bahwa MCU memiliki begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan tanpa Robert Downey Jr sebagai Tony Stark dan Chris Evans sebagai Captain America, MCU mungkin perlu mengumpulkan kumpulan Avengers baru. Dan banyak wajah baru akan datang untuk bergabung dengan barisan tersebut – salah satunya membuat debut mereka di serial Disney Plus.

Dan sementara X-Men diharapkan ada di MCU, menonton film X-Men secara berurutan selalu menjadi pilihan, meskipun itu belum banyak diperhitungkan (di luar Pietro palsu).

Omong-omong, mencoba mencari tahu siapa Wolverine berikutnya? Nah, gambar Beef Cake Taron Edgerton ini mengingatkan orang-orang akan rumor MCU tentang Wolverine (yang dia jatuhkan).

Dan sekarang setelah Falcon dan Winter Soldier berakhir, kami memiliki lebih banyak pemikiran tentang film dan pertunjukan di bawah ini tentang di mana kami mungkin melihat Sam, Bucky, dan yang lainnya setelahnya. Misalnya, meskipun belum dikonfirmasi, kami memiliki alasan untuk percaya bahwa akan ada musim Falcon dan Winter Solider 2, dengan nama yang berbeda.

Film dan program serial Marvel: MCU Phase 4

Moon Knight
(Seri Disney Plus – 30 Maret 2022)

Oscar Isaac akan membuat debut MCU-nya di Moon Knight, jenis pertunjukan Marvel yang lebih gelap, memerankan Marc Spector alias Moon Knight. Saluran untuk dewa bulan Mesir Khuncho, Spector menderita gangguan identitas disosiatif (DID) dan berkelahi di malam hari.

๐Ÿ‘‰ TRENDING :   Link Streaming West Ham vs Manchester United Pramier League

Detail tentang pertunjukan Moon Knight masih langka, tetapi setelah muncul laporan bahwa serial tersebut akan menjadi “liar” menurut eksekutif Marvel Studios Kevin Feige, serial tersebut memiliki rating TV-14, sama seperti WandaVision, Loki, The Falcon, Prajurit Musim Dingin, dan Elang.

Rumor mengatakan bahwa Blade akan dibawa ke MCU melalui Moon Knight (walaupun Blade sempat diejek di akhir Eternals).

Morbius
(Film – Rilis 1 April 2022)

Sementara Morbius bukan film MCU yang jelas, Sony Spider-Man yang dibintangi Jared Leto โ€” sebagai dokter vampir yang menjalani hidupnya sendiri โ€” masih merupakan sejenis film MCU. Sebagai permulaan, grafik Spider-Man dan Daily Bugle ada di trailer film. Ditambah Michael Keaton kembali sebagai Adrian Tooms (alias The Vulture di Spider-Man: Homecoming). Belum lagi fakta bahwa polisi dan Morbius mengacu pada Venom. Oh, dan Menara Oscorp tampak besar.

Ms. Marvel
(Seri Disney Plus – Musim Panas yang Akan Datang 2022)

Kamala Khan, yang baru-baru ini terlihat dalam video game Avengers, akan menjadi salah satu anggota MCU termuda dalam serial Disney Plus-nya. Eman Vilani akan memerankan Khan, karakter Muslim Marvel pertama dengan buku komiknya (dalam penampilan layar pertamanya, tidak kurang). Ini adalah cerita deskriptif yang tepat, dengan Ms. Marvel menjadi anak baru di blok di alam semesta Marvel. Khan adalah penggemar Captain Marvel, dan mendapatkan kekuatan super yang bisa berubah bentuk. Ms. Marvel tidak hanya menjadi satu snapshot: dia telah dipilih untuk muncul di Captain Marvel 2, yang akan kita bahas di bawah. Sekarang Falcone adalah Captain America, kita tidak akan terkejut melihat Sam Wilson terlihat seperti merekrut Ms. Khan untuk bergabung dengan skuad Avengers baru.

Pada Hari Disney Plus, kami mendapat konfirmasi bahwa serial ini akan kembali pada musim panas 2022, tetapi mengintip Kamala Khan mengenakan perlengkapannya. Seperti yang telah kita lihat dia “mendapatkan” kekuatannya dan berjalan di udara. Belum ada penampakan kekuatannya yang lain.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness
(Film – tayang pada 6 Mei 2022)

๐Ÿ‘‰ TRENDING :   Manchester United vs Aston Villa : Link Streaming, Jadwal, Prediksi

Film dan serial MCU Phase 4 Sementara judul film ini menjerit, Dr. Stephen Strange melakukan perjalanan yang liar. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan diasosiasikan dengan WandaVision dan Spider-Man: No Way Home. bagaimana? Nah, foto-foto pers dari Spider-Man 3 menunjukkan bahwa Peter, MJ, dan Ned telah menemukan jalan mereka ke Sanctum Sanctorum, sedangkan akhir WandaVision menunjukkan bahwa Wanda semuanya menyukai jenis sihir yang Strange berpengalaman dalam.

Trailer untuk debut Super Bowl Dr. Strange 2 mungkin menjadi “Sapi Suci!” terbesar! Sejauh ini, karena kami cukup yakin bahwa karakter besar Marvel akan membuat debut MCU-nya,

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi (The Evil Dead, Spider-Man), dan salah satu yang paling terkenal (Bruce Campbell) memiliki petunjuk bahwa ia akan berada di film, tapi mungkin hanya untuk melihat filmnya. Buku besar dan menakutkan yang sama yang dilihat Mrs. Maximov terakhir kali dibaca. Ini adalah jenis film yang mungkin membuat Anda mencari cara mengatur kontrol orang tua untuk Disney Plus.

Bagaimana hubungannya: Perang multiverse yang terancam oleh orang yang bertahan (mungkin salah satu bentuk Kang Sang Penakluk) di akhir Loki? Sepertinya kita akan melihat lebih banyak dari mereka di sini.

Thor: Love and Thunder
(Film – tayang pada 8 Juli 2022)

Film Thor Berikutnya Mungkin Terlihat Seperti What If…? Episode di awal, di mana Anda akan melihat Jane Foster (Natalie Portman) menjadi Thor baru. Dan sementara Chris Hemsworth dan Tessa Thompson kembali sebagai Thor dan Valkyrie, mereka bukan satu-satunya pahlawan MCU yang kembali. Guardians of the Galaxy (termasuk Chris Pratt dan Dave Bautista) juga siap bangkit. Christian Bale berperan sebagai penjahat Gore the Good Butcher, yang marah kepada para dewa karena tidak melindungi keluarganya.

Film dan serial MCU Phase 4 Harapkan lebih banyak misteri tanda tangan penulis/sutradara Taika Waititi, karena semua kebocoran Thor: Love and Thunder menunjuk pada cameo lucu di pertunjukan teater Asgardian yang melambangkan film-film Marvel sebelumnya.

Dan itu hanya di: Kami pertama kali melihat bagaimana Thor, Jane Foster, dan Valkyrie akan terlihat di Thor: Love and Thunder, berkat set yang bocor dan seni yang seharusnya resmi.

๐Ÿ‘‰ TRENDING :   Download Film Live with My Ketos episode 2 Free

X-Men ’97
(Disney Plus Series – Tanggal rilis akan diumumkan)

X-Men akan mendapatkan produksi pertama mereka dari Marvel Studios, dan itu akan menjadi serial animasi yang terjadi di periode “klasik” X-Men yang mungkin Anda ingat dari serial animasi tahun 90-an. Ceritanya, menurut Marvel, akan “mengikuti” tim yang akrab dengan “DNA pertunjukan aslinya,” setelah peristiwa yang menyentuh di X-Men ’97 akan meluncurkan X-Men yang bersatu kembali ke babak baru yang akan beresonansi dengan penggemar serial aslinya.”

Mereka juga membawa kembali banyak pemain asli: Cal Dodd (Wolverine), Lenore Zane (Rogue), George Buzza (The Beast), Alison Seely Smith (Storm), Chris Potter (Gabbit), Catherine Decher (Jean Gray) dan Adrian Hogg (Nightcrawler) dan Christopher Britton (Mr. Schenister). Meskipun tidak semua pengisi suara ini akan mengulangi peran aslinya, beberapa dari mereka memainkan “bagian yang sama sekali baru,” menurut Marvel.

Bergabung dengan para pemain adalah Jennifer Hill, Aniua Boacci, Ray Chase, Matthew Watterson, JP Karliac, Holly Choo, Jeff Bennett dan AJ Lucascio.

Marvel Zombies
(Disney Plus Series – Tanggal rilis akan diumumkan)

Serial animasi ini terlihat sedikit seperti Bagaimana Jika…? Sebuah konsep ulang dari alam semesta Marvel yang mengadu pahlawan melawan zombie. Ini mungkin ilegal.

What If …? season 2
(Disney Plus Series – Tanggal rilis akan diumumkan)

Ini adalah kelanjutan dari serial animasi Marvel’s Disney Plus yang akan memperkenalkan The Watcher kepada para pahlawan dan bagian baru dari multiverse.

Echo
(Disney Plus Series – Tanggal rilis akan diumumkan)

ini menarik. Saat Anda menonton Hawkeye, perhatikan Maya Lopez/Echo (diperankan oleh Alaqua Cox). Karakter tunarungu ini adalah seorang seniman bela diri yang bisa meniru gerakan orang lain (seperti namanya Echo).

Spider-Man: Freshman Year
(Disney Plus Series – Tanggal rilis akan diumumkan)

Serial animasi ini memberi kita satu hal (bisa dibilang) hilang dari film Spider-Man MCU: menceritakan kembali kisah asli Peter Parker. Namun, Marvel menjanjikan “perjalanan yang belum pernah kita lihat sebelumnya dan gaya yang merayakan akar buku komik karakter tersebut.”

 

Penulis : tama

Editorย  : Fauzan