iPhone 14 bahkan konsep cantik

iPhone 14 bahkan konsep cantik

iPhone 14 bahkan konsep cantik – IPhone 14 kemungkinan akan membuang takik yang menghiasi handset Apple sejak iPhone X, setidaknya pada beberapa model. Tetapi solusi yang dikabarkan Apple untuk menghilangkan takik bisa sama menggelegarnya dengan takik itu sendiri.

Itulah satu-satunya hal yang dapat kami simpulkan setelah melihat babak terbaru render konsep iPhone 14 yang dibuat oleh seorang desainer. Meskipun tidak ada yang salah dengan desain yang disusun oleh Volodymyr Lenard dan diposting ke Instagram – sungguh, ponsel ini terlihat cukup mencolok secara keseluruhan – tidak ada yang mengabaikan beberapa potongan tampilan yang menggantikan takik.

Tampilan itu tidak ditarik begitu saja. Rumor tentang rencana desain iPhone 14 Apple menunjukkan Apple akan menggunakan potongan berbentuk pil sebagai pengganti takik. Tapi, karena Apple harus menemukan rumah untuk sensor ID Wajah bersama dengan kamera depan, juga akan ada lubang berlubang di samping lubang berbentuk pil itu.

iPhone 14 bahkan konsep cantik

Dan itulah yang digambarkan oleh desain iPhone 14 Lenard. Mungkin ini adalah sesuatu yang bisa kita gunakan jika Apple memilih pendekatan ini, tetapi semakin banyak lubang di layar ponsel, semakin menonjol tampilannya. 

Manfaat dari punch-hole cutout untuk kamera adalah hanya satu lubang di layar yang cukup mudah untuk disamarkan. Potongan berbentuk pil jauh lebih halus dan potongan kedua di sebelahnya menarik perhatian yang tidak perlu. Berpegang teguh pada takik hampir akan lebih baik dalam hal ini, karena itu adalah sesuatu yang paling tidak diketahui oleh penggemar iPhone.

Berbicara tentang keakraban, desain konsep iPhone 14 Lenard akan terlihat cukup akrab jika Anda pernah melihat iPhone yang diproduksi Apple dalam beberapa tahun terakhir. Sekali lagi, itu tidak keluar dari rumor iPhone 14 mana pun, yang telah memprediksi banyak kesamaan dengan model iPhone 13 saat ini, hingga ke tepi lurus dan susunan kamera persegi.

👉 TRENDING :   Twibbon hari santri 2021, Ayo Pasang Potomu yang keren

Susunan kamera itu sangat penting, mengingat apa yang telah kita lihat dengan Galaxy S22 Ultra yang baru dirilis . 

Ponsel andalan terbaru Samsung memiliki beberapa lensa yang menyatu dengan mulus ke bagian belakang ponsel. Ini kontras yang tajam dari tonjolan kamera menonjol yang ditampilkan pada ponsel terbaru, termasuk seri iPhone 13  dan konsep iPhone 14 ini yang memamerkan model Pro dan susunan tiga kameranya.

Samsung telah menunjukkan cara yang lebih baik untuk menempatkan kamera dengan Galaxy S22 Ultra, dan ini adalah desain yang harus diambil oleh orang lain. Sementara Apple cenderung menempa jalur desainnya sendiri — dengan rekam jejak keberhasilan yang sangat baik, kami harus menambahkan — desain iPhone mulai menunjukkan usianya, dan satu area yang dapat ditingkatkan adalah membuat kamera tidak terlalu menonjol.

Perlu beberapa waktu sebelum kita mengetahui desain apa yang direncanakan Apple untuk iPhone 14. Ponsel andalan itu diperkirakan tidak akan tiba hingga September, sementara iPhone SE 3 dikabarkan akan datang dalam waktu satu bulan . Tentu saja, uang itu dikabarkan akan mempertahankan desainnya saat ini juga.