Pertandingan Panas Liga Champions Nanti Malam: Ada Liverpool dan City

Pertandingan Panas Liga Champions Nanti Malam: Ada Liverpool dan City – Pertandingan Liga Champions nanti malam, ada dua laga yang akan bermain dan disiarkan langsung. Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid, untuk temenin santap sahur kalian.

Liga Champions kini sudah memasuki babak perempatfinal. Ada delapan tim terbaik yang tersisa untuk tembus ke finas di Paris nantinya.

Jadwal Liga Champions nanti malam Rabu (6/4) dini hari ada dua laga yang tersaji. Dua laga itu adalah Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid yang sama-sama berlangsung pukul 02.00 WIB.

Baca Juga : Akhirnya Ronaldo Cs Lolos ke Piala Dunia 2022 Menang 2-0 atas Makedonia Utara

Benfica bakal jadi kuda hitam untuk menjegal Liverpool. Benfica mampu tampil apik di fase grup dan menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

Liverpool tentu ingin menambah trofi di musim ini, yang sebelumnya sudah meraih Carabao Cup. The Reds sempurna di fase grup dan dinilai akan terus panas!

Manchester City, finalis Liga Champions musim lalu masih terus berjuang untuk meraih trofi Si Kuping Besar. Musim ini, City galak betul di fase grup yang dilanjutkan dengan membantai Sporting CP di babak 16 besar.

Baca Juga : Jadwal Tayang Kimetsu No Yaiba Season 2 Bulan Desember 2021

Atletico Madrid pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Di babak 16 besar, Atletico sudah singkirkan tim tetangga City, Manchester United.

Laga-laga ini bisa kalian saksikan secara live streaming di vidio.com. Kalian juga bisa menyaksikan salah satu dari pertandingan tersebut di channel TV swasta SCTV.

Jadwal perempatfinal Liga Champions malam ini (leg pertama):

👉 TRENDING :   Download Little Mom Episode 6 Serial Indo Terbaru

Rabu (6/4) pukul 02.00 WIB

Benfica vs Liverpool

Manchester City vs Atletico Madrid.